Hunting Foto Sunset Jakarta di Kampung Betawi Setu Babakan

Siapa sangka ternyata Sunset di Setu Babakan sangat indah, bahkan saya yang tinggal dari kecil di dekat sini baru menyadari belakangan ini.

Bermula dari saya ingin mencoba dan belajar fitur-fitur di kamera baru saya…eheemmm. Berangkatlah saya ke Setu Babakan sore hari dengan niat hunting foto apa saja yang saya bisa foto, mulai dari rumah adat Betawi tukang kerak telor, bocah yang main layangan dll. Sayangnya foto-foto saya saat itu tersebut hilang karen laptop saya rusak dan belum di back up. Untungnya saya sempat memindahkan beberapa foto-foto yang bagus ke HP saya jadi masih ada back upnya.

Dua kali saya mengunjungi Setu Babakan ini untuk melihat sunset dan keduanya dapat sunset yang bagus! Yang pertama saat test drive kamera baru dan yang kedua saya ajak teman SMP saya main disini sekalian menghabiskan sore bersama. Jadi buat kalian yang berdomisili di Jabodetabek dan hobi fotografi tidak ada salahnya untuk berburu foto sunset disini.

Ok, langsung saja seperti biasa langsung saya ceritakan via foto ya. Oh iya foto-foto ini tidak ada yang di edit, pure hasil jepretan kamera Sony a6000 saya dengan lensa kit bawaan 18-55 mm.

Portrait pemancing yang sedang menunggu umpannya di makan
Potret pemancing yang sedang menunggu umpannya di makan

 

DSC00138

 

DSC02075

DSC02065

Siluet dua sahabat saya
Siluet dua sahabat saya

DSC02056

Sunset Jakarta di Kampung Setu Babakan
Hunting Foto Sunset Jakarta di Kampung Setu Babakan

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *