Folding Bike De Oranje

Belakangan ini gue pengin banget punya sepeda,gara-gara ngeliat banyak om,tante,mas-mas,mba-mba yang  beseliweran di UI kalo sabtu pagi dengan sepeda keren mereka  yang bikin iri .”Mbaa …

Filosofi angka 8

Ada apa sih dengan angka 8? Angka sial? Angka keberuntungan? Angka gendut? Bukan-bukan,bukan itu.Gue mau membahas angka 8 ini dari segi bentuknya.Alasannya sih karena gue …

Special Thanks

Gak terasa,udah hampir 2 bulan berlalu semenjak kaki gue dioperasi.Menjelang masa-masa kesembuhan ini gue mau ngucapin banyak terima kasih sama orang-orang yang membantu selama gue …

Tim Futsal Putri 41

Halo teman-teman, Gw mau cerita sedikit tentang tim futsal gw watu SMP.Tim pertama yang membuat gw hobi banget sama olahraga satu ini.Olahraga Futsal waktu gw …

Ulet Bulu Sekolah

Ini cerita masa kecil gw waktu belum sekolah,kira-kira umur 3-4  tahunan lah.cerita yg menunjukan betapa polosnya gw waktu kecil,ga kaya sekarang yg sudah penuh bermacam …

Momonku Sayang,Momonku Malang

halo kucing kucing disurga sana…tolong temani momon ya,semoga dia lebih bahagia bersama kalian disana Halo teman-teman,gw mau berbagi cerita sedih tentang kematian kucing kesayangan gw,namanya …